Selasa, 01 Oktober 2013

Prompt #27 Malam pertama figuran

Udara pegunungan yang dingin ini membuat tubuh kurus Clay menggigil, dia menarik resleting jaket berwarna  orange yang dikenakannya. Kesepuluh jemarinya tidak terbungkus sarung tangan seperti para pendaki gunung pada umumnya, jari-jari tangannya langsung mampir ke kantung jaket, tiupan angin yang sengaja disetel kencang terkadang membuatnya agak susah bernafas.

"Clay, are you oke?" Harry  bertanya setelah sempat dilihatnya Clay menggigil, lalu memberikan selimut yang dipegangnya pada Clay, baju dinas Harry yang berwarna putih itupun telah berubah warna, kusam dan ada bercak merah.

"Sure.." jawab Clay pelan dan gamang, lalu terduduk lemas. Disampingnya duduk seorang wanita penuh luka sambil memeluk seorang anak kecil yang juga terlihat terluka.

Diantara reruntuhan puing pesawat dan aneka barang yang bertaburan serta beberapa sosok mayat, Clay merapal doa,"God, help me".

***

"Cut..bagus sekali! tidak perlu diulang, cukup take untuk malam ini" Astrada tersenyum puas. "Yang jadi Clay, besok ikut syuting lagi di malam kedua ya, settingnya masih di pegunungan" ujar Astrada dengan suara yang cukup keras tanpa bantuan toa.

***
#tulisan ini latihan FF

2 komentar: