Jumat, 29 Maret 2013

# Karena...

Pemandangan yang bikin darah mendidih, baru seminggu lalu putus dengan pacarnya si Susi yang berprofesi jadi peragawati, sekarang sudah jalan dengan cewek yang lain lagi.
Cepat sekali dapat pengganti, apa memang semua pria seperti itu? sebuah tanya yang tak ingin ku jawab karena akan menambah sedihku, melihatnya tertawa lepas dengan cewek yang belum ku kenal itu benar-benar menggores hati. 
Cewek itu cantik, kulitnya putih, berpostur tinggi dengan rambut panjang yang sedikit bergelombang.
"Namanya Sri, pramugari, cantik kan? " nada suara Rony terdengar jumawa, "Baru sih jadiannya, kemarin " akunya lagi. Cerita yang tak ingin ku dengar, bikin sakit hati. 

                   *** 

Oh langit, dia sampai hati, tidakkah dia tau rasaku yang selalu menunggu, berharapnya jadi kekasihku, tidakkah selama ini aku yang selalu bersamanya, mendukungnya disaat dia terlihat terluka ketika baru putus dengan Susi-nya, walaupun kejadian itu karena aku, yang sangat  terobsesi dengannya, dan tak mau jika dia terlihat dekat dengan orang lain selain aku. Kalau cuma karena berkulit putih, kulitku juga putih, badanku juga tinggi malah aku bisa pastikan takkan mudah berpaling hati.

Apa karena namaku Sanusi?..

                  ***



 

12 komentar:

  1. pemilhan nama Sanusi tepat mnrut saya krena mnimbulkan kesan rima yang teratur entah disengaja atau tidak, itu nilai plus :)

    BalasHapus
  2. Hehe..anda pengamat yang ulung!..tq udah mampir ya :-)

    BalasHapus
  3. lah kemaren belim ninggalin jejak ya? -___-
    yap, setuju sama mas Dwi. Hehehe :D

    BalasHapus
  4. terimakasih mba Istiadzah Rohyati..

    BalasHapus
  5. wah wah wah, sama2 putih en tinggi, tapiiiii :D. keren :)

    BalasHapus
  6. Sanusi nya ganteng gak mbak ? *hihihi*

    BalasHapus
  7. keren,, ff berirama
    susi,, sanusi :-)

    BalasHapus